KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

RILIS!! Xiaomi 12T 5G HP Super Canggih 2023!

KonotasiNews, RILIS!! Xiaomi 12T 5G HP Super Canggih 2023!

Xiaomi 12T 5G mempunyai spesifikasi canggih mulai dari kamera super jernih, memori besar, baterai badak, dijual dengan harga murah.

Xiaomi 12T 5G diketahui memiliki banyak fitur canggih yang membuat ponsel ini banyak dicari penggemar ponsel pintar di Indonesia.

Unggullanya dari segi kamera, Xiaomi 12T 5G mengusung kamera dengan sensor setara DSLR yang menawarkan pengalaman fotografi serta videografi paling keren dan fantastis.

Fitur kamera canggih pada ponsel Xiaomi 12T dipadukan dengan prosesor gahar kelas atas, memori jumbo, serta baterai 5000mah.

Diketahui Xiaomi 12T 5G meghadirkan performa tangguh dan realistis dengan dukungan dari chipset MediaTek Dimensity 8100.

Dengan demikian, ponsel Xiaomi ini dapat digunakan sebagai HP gaming serta fotografi yang menawarkan kualitas terbaik di kelasnya.

KAMERA

Konfigurasi kamera 108MP memberikan keunggulan fitur HP Xiaomi 12T. Apalagi dengan fitur OIS yang berfungsi memberi efek stabil saat mengambil foto dan video.

Fitur keren yang ada pada Xiaomi 12T 5G dibekali dengan fitur Pro-grade camera berukuran 108MP. Xiaomi mengklaim membawa kamera setara DSLR yang mampu meghasilkan gambar dengan detail dan jernih yang bisa menyaingi Iphone.

Dalam keadaan minim cahaya, kamera ponsel Xiaomi ini menghasilkan foto dan video tajam, hal ini membuat perangkat ini cocok digunakan sebagai HP konten kreator.

Menariknya lagi, kamera HP Xiaomi 12T dibekali sensor Samsung ISOCELL HM6 dilengkapi fitur Nanopixel Plus.

Xiaomi 12T 5G juga mendukung peningkatan autofocus, serta sudut bukaan 83.6° penunjang wide angel.

Fitur OIS juga membuat kualitas kamera pada Xiaomi 12T 5G, dengan adanya fitur ini menghasilkan gambar terlihat lebih jernih, tajam dalam keadaan minim cahaya atau low light sebutannya.

Perekaman video pada HP ini dilengkapi ukuran 4K untuk memaksimalkan performa Xiaomi 12T 5G.

Kamera pendukung pada HP ini terdiri dari kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Ponsel ini mempunyai ukuran 20MP pada kamera depan.

Layar

Layar HP mempunyai jenis AMOLED CrystalRis berdimensi 6,67 inc dengan resolusi 2.712 x 1.220 px serta refresh rate 120 Hz.

Chipset

Chipset pada Xiaomi 12T 5G mendukung prosesor MediaTek Dimensity 8100-Ultra (5nm), dipadukan dengan memori 8/256GB.

Baterai

Kapasitas baterai HP xiaomi terbaru ini memiliki ukuran 5000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat yakni Hyper Charge 120W yang sangat fantastis.

Harga

Xiaomi 12T 5G memiliki harga sebesar Rp 6.599.000 untuk varian memori 8/256GB.

Smart Phone ini tersedia dalam 2 warna yakni terdiri dari warna hitam dan biru dari modelnya.

Itulah spesifikasi Xiaomi 12T 5G yang mengandalkan Chipset MediaTek Dimensity 8100, kamera 108MP OIS, baterai besar, HyperCharge 120W, cocok jadi HP konter kreator yang terbaik di tahun 2023.

Share:
img
Author

Gokong

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *