KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Daftar Artis Terseksi dan Hot di Indonesia

KonotasiNews, Daftar Artis Terseksi dan Hot di Indonesia

Ada sejumlah pesohor wanita masuk daftar artis terseksi di Indonesia. Hal ini lantaran penampilan mereka yang sukses mencuri perhatian kaum pria. Siapa sajakah mereka, simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagai pesohor, tentu saja penampilan fisik ikut menunjang popularitas mereka selain tentu saja prestasi dan talenta mereka. Meski bukan hal yang utama, tapi harus diakui bahwa penampilan fisik masih jadi daya tarik utama.

Hal ini lantaran mereka kerap tampil di depan publik dan di layar kaca. Sudah pasti, penampilan fisik bakal menjadi hal pertama yang menarik perhatian terutama kaum pria.

ANYA GERALDINE

Selebgram ini sukses menarik perhatian sejak berperan sebagai orang ketiga dalam drama series Layangan Putus. Terlebih di drama tersebut, Anya Geraldine dituntut melakoni sejumlah adegan mesra dengan lawan mainnya, Reza Rahadian.

Sementara di Instagramnya, perempuan bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini juga tidak segan untuk memamerkan bentuk badannya dengan pakaian yang seksi dan terbuka yang bikin mata kaum pria Melongo.

PEVITA PEARCE

Pevita Pearce merupakan salah satu pesohor wanita yang rasanya patut masuk daftar artis terseksi Indonesia tahun 2022. Pemeran Sri Asih ini merupakan keturunan Banjar dan Wales.

MARION JOLA

Bicara artis terseksi Indonesia saat ini tentu tidak dapat dilepaskan dari sosok Marion Jola. Punya suara yang indah dan sukses dalam karya musik, Marion Jola lekat dengan imej seksi berkat paras ayu nya yang terlihat menggoda plus body idaman dan berisi dengan kulit eksotis yang memberikan kesan fantastis bagi penggemarnya.

ARIEL TATUM

Siapa yang bisa menyangkal pesona artis yang terkenal setelah kolaborasi dengan Ari Lasso dalam single Karena Aku Tlah Denganmu ini? Aktingnya di Sayap-Sayap Patah sebagai istri polisi, sukses mencuri perhatian. Terlebih di film itu, dia beradu akting dengan Nicholas Saputra yang digemari para wanita. Ariel Tatum juga memiliki body yang proposional serta paras yang cantik dan ngangenin bagi kaum pria.

AURA KASIH

Aura Kasih merupakan salah satu pesohor yang patut masuk daftar artis terseksi Indonesia tahun 2022. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Aura Kasih merupakan salah satu artis yang memiliki imej seksi dan wajah cantik menarik. Paras cantiknya yang menggoda serta kemolekan tubuhnya membuat wanita yang memiliki ukuran bra 34 D ini menjadi idaman para pria.

DINAR CANDY

Sosok artis dan DJ yang sempat menghebohkan publik ini patut masuk daftar artis terseksi Indonesia tahun 2022. Sosoknya sukses jadi sorotan setelah melakukan protes dengan cara berdiri di jalan dengan hanya mengenakan bikini saat pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. Memiliki bentuk tubuh yang Sexy serta menonjol ini memberikan view yang di idamkan para pria.

NIKITA MIRZANI

Tidak ada yang meragukan keseksian seorang Nikita Mirzani. Bahkan wanita yang akrab disapa Nyai ini dikenal sebagai artis yang cukup sensasional entah itu penampilan ataupun dari sikap dan cara bertuturnya.

Nikita Mirzani mengakui bahwa payudaranya yang besar ia dapatkan dari proses operasi implan agar membuat penampilannya semakin seksi dan menarik. Body Mulusnya itu juga memiliki daya tarik tinggu bagi para pria serta penggemarnya.

img
Author

Gokong

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *