KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Tak Kembalikan Rp 100 Juta, Nikita Mirzani Ancam Laporkan Bunda Corla ke Polisi

KonotasiNews, Tak Kembalikan Rp 100 Juta, Nikita Mirzani Ancam Laporkan Bunda Corla ke Polisi

KonotasiNews.com - Aktris Nikita Mirzani meminta Bunda Corla mengembalikan uang saweran sebesar Rp 100 juta yang pernah ia berikan. Hal ini karena Bunda Corla menyebut uang yang diberikan Nikita Mirzani haram. Nikita Mirzani mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagramnya. Ia mengultimatum Bunda Corla untuk mengembalikan uang saweran dalam waktu 2x24 jam dengan ancaman melaporkan ke polisi.

"Saya sudah sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalau ditotalin sudah milyaran dan selalu pakai tabungan pribadi saya. Tapi untuk Kong Idrus saya minta kembali karena sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram," ujar Niki.

"Banyak lagi yang keluar dari mulut Kong Idrus si pecandu narkocoy. Saya akan memberikan waktu paling lambat 2x24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," ungkapnya.

Nikita Mirzani menyatakan dirinya pantang meminta kembali apa yang sudah dia berikan ke orang lain. Namun karena uang saweran yang diberikan dikatakan haram oleh Bunda Corla, maka ia meminta kembali uang tersebut. Nikita Mirzani juga menyatakan jika Bunda Corla mengembalikan uang saweran, ia akan menyebar uang tersebut.

Nikita Mirzani juga menegaskan tak perlu Bunda Corla minta maaf kepadanya. Menurutnya, lebih baik jika Bunda Corla minta maaf kepada Tuhan karena ia telah bohong. ia juga menyebutkan bahwa ia tidak mau ketemu dengan Bunda Corla karena ia benci terhadap orang yang lupa daratan.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *