KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Serangan Rudal Rusia Hantam Infrastruktur Energi di Ukraina

KonotasiNews, Serangan Rudal Rusia Hantam Infrastruktur Energi di Ukraina

KonotasiNews.com - Pada Sabtu pagi waktu setempat (14/1/2023), Rusia meluncurkan serangan rudal ke wilayah Ukraina. Serangan itu menghantam infrastruktur kritikal di Kyiv dan wilayah Kharkiv, ledakan terdengar di Kyiv sebelum sirene serangan udara melengking.

Walikota Kyiv, Vitali Klitschko, mengatakan ledakan-ledakan terjadi di distrik Dniprovskiy dan semua dinas setempat tengah menuju ke lokasi.

Rusia sudah menginvasi Ukraina sejak Februari lalu dan telah menggempur infrastruktur energi dengan rudal dan drone sejak Oktober, menyebabkan pemadaman listrik dan gangguan pada sistem pemanas dan saluran air. Para pekerja perusahaan jaringan listrik setempat, Ukrenergo, juga terus berpacu dengan waktu memperbaiki kerusakan.

Walikota Kyiv mengatakan puing-puing rudal juga jatuh di area non-perumahan di distrik Holosiivskiy di barat Kyiv, menyebabkan kebakaran meski tidak melukai siapa pun.

Gubernur wilayah Cherkasy memperingatkan serangan rudal besar-besaran Rusia dapat terjadi pada Sabtu malam, sementara gubernur Mykolaiv di selatan mengatakan 17 pesawat tempur Tupolev Rusia telah lepas landas dari pangkalan udara mereka. Namun setelah pernyataan itu dibuat, alarm serangan udara di Kyiv dan wilayah sekitarnya dicabut.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *