Putra Uje, Abidzar Al Ghifari Dikritik Netizen karena Mencium Anjing

Date:

KonotasiNews.com – Putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori, Abidzar Al Ghifari, kembali menjadi perbincangan publik setelah dia diketahui mencium seekor anjing di sebuah acara besar. Dalam Islam, anjing dianggap sebagai hewan yang menyebabkan najis sehingga diharamkan untuk dijadikan hewan peliharaan.

Abidzar, yang kerap menjajal dunia hiburan dan tarik suara, sering menuai komentar negatif dari netizen karena statusnya sebagai seorang anak pemuka agama. Sebelumnya, Abidzar pernah dikritik karena tampil dengan anting di telinga dan merokok.

Netizen tidak lupa untuk mengejek dan mengecam Abidzar atas tindakannya tersebut. “Ya Allah Alm Uje nangis liat ini semua,” kata @412ya_96. “Buah jatuh jauh dari pohonnya,” ungkap @Eki Wandana Putra. “Makin ke sini makin jauh… uminya pasti (emoticon nangis),” tutur @Dwi_astuti.

Mendiang Uje itu tak segan bongkar perangai asli sang putra. Menurutnya, sang putra selama ini rajin salat dan tau adab serta humble. Ia juga memberikan sebuah nasihat untuk sang putra yang bolak-balik banjir hujatan.

“Anak sholeh di mata umminya yang rajin salat, yang tau adab ketika bersama dengan orang lain, yang humble dan tau diri. Itu yang penting,” ujar Umi Pipik.

Meskipun Umi Pipik membela putranya, namun tindakan Abidzar tetap menjadi polemik di kalangan masyarakat. Abidzar harus menjelaskan dan meminta maaf atas tindakannya yang dianggap tidak sesuai dengan ajaran agama yang dianutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Tingkatkan PMB, Akuntansi UNUSIA Melibatkan Mahasiswa Sosialisasi di Sekolah Masing-Masing

Brebes-Eksistensi Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia sangat berkembang terutama...

Daftar Artis Terseksi dan Hot di Indonesia

Ada sejumlah pesohor wanita masuk daftar artis terseksi di...

Beberkan Alasan Ibu Norma Risma Berhubungan Intim dengan Menantunya!!!

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah membuat pernyataan tertulis terkait...

Artis Sexy Wulan Guritno Adegan Syurr!!

Wulan Guritno sebagai artis profesional di indonesia yang cukup...