KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Putra Uje, Abidzar Al Ghifari Dikritik Netizen karena Mencium Anjing

KonotasiNews, Putra Uje, Abidzar Al Ghifari Dikritik Netizen karena Mencium Anjing

KonotasiNews.com - Putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori, Abidzar Al Ghifari, kembali menjadi perbincangan publik setelah dia diketahui mencium seekor anjing di sebuah acara besar. Dalam Islam, anjing dianggap sebagai hewan yang menyebabkan najis sehingga diharamkan untuk dijadikan hewan peliharaan.

Abidzar, yang kerap menjajal dunia hiburan dan tarik suara, sering menuai komentar negatif dari netizen karena statusnya sebagai seorang anak pemuka agama. Sebelumnya, Abidzar pernah dikritik karena tampil dengan anting di telinga dan merokok.

Netizen tidak lupa untuk mengejek dan mengecam Abidzar atas tindakannya tersebut. "Ya Allah Alm Uje nangis liat ini semua," kata @412ya_96. "Buah jatuh jauh dari pohonnya," ungkap @Eki Wandana Putra. "Makin ke sini makin jauh… uminya pasti (emoticon nangis)," tutur @Dwi_astuti.

Mendiang Uje itu tak segan bongkar perangai asli sang putra. Menurutnya, sang putra selama ini rajin salat dan tau adab serta humble. Ia juga memberikan sebuah nasihat untuk sang putra yang bolak-balik banjir hujatan.

"Anak sholeh di mata umminya yang rajin salat, yang tau adab ketika bersama dengan orang lain, yang humble dan tau diri. Itu yang penting," ujar Umi Pipik.

Meskipun Umi Pipik membela putranya, namun tindakan Abidzar tetap menjadi polemik di kalangan masyarakat. Abidzar harus menjelaskan dan meminta maaf atas tindakannya yang dianggap tidak sesuai dengan ajaran agama yang dianutnya.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *