KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

PSI Minta Maaf ke PDIP Setelah Disebut Pendompleng Kader oleh Megawati

KonotasiNews, PSI Minta Maaf ke PDIP Setelah Disebut Pendompleng Kader oleh Megawati

KonotasiNews.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyampaikan permintaan maaf kepada PDIP setelah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung isu pendompleng kadernya untuk Pilpres 2024.

Pernyataan Megawati tersebut ditujukan kepada PSI yang dituding sebagai partai yang mendompleng kader PDIP. Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, menjelaskan bahwa PSI hanya menyampaikan aspirasi rakyat dan belum mampu melahirkan calon presiden.

Grace menambahkan bahwa dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden berikutnya merupakan pengakuan atas kehebatan pemimpin yang dihasilkan oleh PDIP.

"Kami paham bahwa apa yang disampaikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri dalam pidato di acara HUT ke-50 PDIP ditujukan ke PSI. Untuk itu, dalam kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati, PSI meminta maaf kepada Ibu Mega," ujar Grace.

PSI juga menyebut diri sebagai adik dari PDIP yang akan berjuang untuk kemajuan NKRI.

"PSI partai muda, kami masih awam dan naif. Kami kurang memahami mekanisme rekrutmen di PDIP. PDIP di bawah kepemimpinan Bu Mega telah banyak melahirkan pemimpin dan negarawan yang hebat. Pak Jokowi menjadi salah satu contoh nyata," tuturnya.

"Kami yakin bahwa PDIP akan mendukung kader-kader terbaiknya untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi. Salah satu di antaranya Pak Ganjar. Tapi siapapun pilihan Bu Mega dan PDIP, pasti yang terbaik untuk Indonesia. Sebagai sesama partai nasionalis, dan boleh disebut sebagai adik PDIP, kami akan selalu berjuang untuk kemajuan dan keutuhan NKRI. Semoga Bu Mega sehat selalu," sambungnya.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *