PSI Minta Maaf ke PDIP Setelah Disebut Pendompleng Kader oleh Megawati

Date:

KonotasiNews.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyampaikan permintaan maaf kepada PDIP setelah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung isu pendompleng kadernya untuk Pilpres 2024.

Pernyataan Megawati tersebut ditujukan kepada PSI yang dituding sebagai partai yang mendompleng kader PDIP. Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, menjelaskan bahwa PSI hanya menyampaikan aspirasi rakyat dan belum mampu melahirkan calon presiden.

Grace menambahkan bahwa dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden berikutnya merupakan pengakuan atas kehebatan pemimpin yang dihasilkan oleh PDIP.

“Kami paham bahwa apa yang disampaikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri dalam pidato di acara HUT ke-50 PDIP ditujukan ke PSI. Untuk itu, dalam kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati, PSI meminta maaf kepada Ibu Mega,” ujar Grace.

PSI juga menyebut diri sebagai adik dari PDIP yang akan berjuang untuk kemajuan NKRI.

“PSI partai muda, kami masih awam dan naif. Kami kurang memahami mekanisme rekrutmen di PDIP. PDIP di bawah kepemimpinan Bu Mega telah banyak melahirkan pemimpin dan negarawan yang hebat. Pak Jokowi menjadi salah satu contoh nyata,” tuturnya.

“Kami yakin bahwa PDIP akan mendukung kader-kader terbaiknya untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi. Salah satu di antaranya Pak Ganjar. Tapi siapapun pilihan Bu Mega dan PDIP, pasti yang terbaik untuk Indonesia. Sebagai sesama partai nasionalis, dan boleh disebut sebagai adik PDIP, kami akan selalu berjuang untuk kemajuan dan keutuhan NKRI. Semoga Bu Mega sehat selalu,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Tingkatkan PMB, Akuntansi UNUSIA Melibatkan Mahasiswa Sosialisasi di Sekolah Masing-Masing

Brebes-Eksistensi Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia sangat berkembang terutama...

Daftar Artis Terseksi dan Hot di Indonesia

Ada sejumlah pesohor wanita masuk daftar artis terseksi di...

Beberkan Alasan Ibu Norma Risma Berhubungan Intim dengan Menantunya!!!

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah membuat pernyataan tertulis terkait...

Artis Sexy Wulan Guritno Adegan Syurr!!

Wulan Guritno sebagai artis profesional di indonesia yang cukup...