Kata Maaf Tak Cukup, Venna Melinda tetap Laporkan Ferry Irawan Ke Polisi

Date:

KonotasiNews.com – Ferry Irawan yang diduga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Venna Melinda, akhirnya mengakui perbuatannya. Pengakuan tersebut disampaikan saat ia menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur.

Namun, pengakuan Ferry tersebut dikontradiksi oleh keluarga korban yang menyatakan bahwa tindakan KDRT telah dilakukan sejak sembilan bulan setelah mereka menikah.

Usai diungkapnya kasus ini, Ferry Irawan menyampaikan permintaan maafnya kepada Venna Melinda melalui panggilan video. Namun, Venna menegaskan bahwa dia tidak akan mencabut laporannya dan melanjutkan proses hukum yang telah diajukan.

Pihak kepolisian juga mengungkapkan, dari hasil BAP yang telah diterima satu kali saja tindakan kdrt yang dilakukan oleh Ferry Irawan, Namun, ini berbeda dengan keterangan yang diberikan oleh keluarga korban.

Ini menunjukkan betapa pentingnya kesadaran akan tindakan KDRT, karena sering kali tindakan ini dikaburkan oleh pelaku dan hanya diketahui oleh korban dan keluarga terdekat saja.

Dukungan dari pihak berwajib dan masyarakat sangat diperlukan dalam upaya untuk mengakhiri tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Tingkatkan PMB, Akuntansi UNUSIA Melibatkan Mahasiswa Sosialisasi di Sekolah Masing-Masing

Brebes-Eksistensi Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia sangat berkembang terutama...

Daftar Artis Terseksi dan Hot di Indonesia

Ada sejumlah pesohor wanita masuk daftar artis terseksi di...

Beberkan Alasan Ibu Norma Risma Berhubungan Intim dengan Menantunya!!!

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah membuat pernyataan tertulis terkait...

Artis Sexy Wulan Guritno Adegan Syurr!!

Wulan Guritno sebagai artis profesional di indonesia yang cukup...