Aipda Ambarita Kembali Berpatroli di Jalanan

Date:

KonotasiNews.com – Aipda Monang Parlindungan Ambarita Kembali Berpatroli di Jalanan, Ini Kata Kapolda Metro Jaya. Pertempuran melawan kejahatan di jalanan kembali akan dilakukan oleh Aipda Monang Parlindungan Ambarita. Setelah sebelumnya dimutasi ke Bidang Humas Polda Metro Jaya, kini Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memutuskan Ambarita kembali berpatroli di jalanan.

“Senang, karena Pak Kapolda (Irjen Fadil Imran) sayang sama semua anggotanya,” ujar Ambarita saat dihubungi, Kamis (5/1/2023).

Ambarita yang eksis di beberapa program televisi swasta ini memang dikenal sebagai sosok polisi tegas dalam melakukan penindakan. Bahkan, melalui akun YouTube Raimas Backbone Official, Ambarita dan timnya kerap mengisi konten dengan jumlah subscriber yang terbilang banyak, yakni 1,39 juta.

Namun, kariernya sebagai anggota Raimas Backbone kini telah berakhir. Ambarita pun telah dimutasi ke Bidang Humas Polda Metro Jaya untuk memperkuat Kehumasan Polda Metro Jaya. Namun, kembalinya Ambarita ke patroli di jalanan tentu akan memberikan dorongan baru bagi timnya dalam melakukan tugasnya.

“Apa yang sudah diperintahkan Kapolda Metro Jaya akan saya emban dengan penuh rasa tanggung jawab, agar institusi yang kita cintai ini dicintai masyarakat dengan tulus,” tegas Ambarita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Tingkatkan PMB, Akuntansi UNUSIA Melibatkan Mahasiswa Sosialisasi di Sekolah Masing-Masing

Brebes-Eksistensi Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia sangat berkembang terutama...

Daftar Artis Terseksi dan Hot di Indonesia

Ada sejumlah pesohor wanita masuk daftar artis terseksi di...

Beberkan Alasan Ibu Norma Risma Berhubungan Intim dengan Menantunya!!!

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah membuat pernyataan tertulis terkait...

Artis Sexy Wulan Guritno Adegan Syurr!!

Wulan Guritno sebagai artis profesional di indonesia yang cukup...