KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Aipda Ambarita Kembali Berpatroli di Jalanan

KonotasiNews, Aipda Ambarita Kembali Berpatroli di Jalanan

KonotasiNews.com - Aipda Monang Parlindungan Ambarita Kembali Berpatroli di Jalanan, Ini Kata Kapolda Metro Jaya. Pertempuran melawan kejahatan di jalanan kembali akan dilakukan oleh Aipda Monang Parlindungan Ambarita. Setelah sebelumnya dimutasi ke Bidang Humas Polda Metro Jaya, kini Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memutuskan Ambarita kembali berpatroli di jalanan.

"Senang, karena Pak Kapolda (Irjen Fadil Imran) sayang sama semua anggotanya," ujar Ambarita saat dihubungi, Kamis (5/1/2023).

Ambarita yang eksis di beberapa program televisi swasta ini memang dikenal sebagai sosok polisi tegas dalam melakukan penindakan. Bahkan, melalui akun YouTube Raimas Backbone Official, Ambarita dan timnya kerap mengisi konten dengan jumlah subscriber yang terbilang banyak, yakni 1,39 juta.

Namun, kariernya sebagai anggota Raimas Backbone kini telah berakhir. Ambarita pun telah dimutasi ke Bidang Humas Polda Metro Jaya untuk memperkuat Kehumasan Polda Metro Jaya. Namun, kembalinya Ambarita ke patroli di jalanan tentu akan memberikan dorongan baru bagi timnya dalam melakukan tugasnya.

"Apa yang sudah diperintahkan Kapolda Metro Jaya akan saya emban dengan penuh rasa tanggung jawab, agar institusi yang kita cintai ini dicintai masyarakat dengan tulus," tegas Ambarita.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *