KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Galaxy S22 FE: HP Murah dengan Fitur Flagship dari Samsung

KonotasiNews, Galaxy S22 FE: HP Murah dengan Fitur Flagship dari Samsung

KonotasiNews.com - Samsung akan merilis Galaxy S22 FE, versi murah dari flagship-nya yang diharapkan akan tersedia pada awal 2023. Seri ini dianggap sebagai alternatif bagi pengguna yang ingin merasakan fitur flagship dengan harga yang lebih terjangkau.

Berdasarkan kebocoran yang di-tweet oleh RGcloudS melalui WinFuture, Galaxy S22 FE akan dilengkapi dengan kamera utama 108MP yang menggunakan sensor ISOCELL HM6 Samsung. Ini merupakan peningkatan signifikan dari pendahulunya, Galaxy S21 FE, yang hanya memiliki lensa 12MP.

Rumor juga beredar bahwa Galaxy S22 FE akan menggunakan prosesor Exynos 2300, yang akan bersaing dengan SoC MediaTek Dimensity 1080 yang dirancang untuk HP kelas menengah atas dan menengah. Dimensity 1080 akan mendukung kamera dengan lensa utama hingga 200MP dan memiliki kecepatan clock sekitar 2,6GHz.

Meskipun masih tergolong dalam kelas menengah, Galaxy S22 FE tampaknya menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi pengguna yang ingin mendapatkan kamera terbaik di HP non-flagship. Kita akan tunggu saja bagaimana perkembangan dari HP ini di tahun 2023.

Apa itu Fitur Flagship?

Fitur flagship adalah fitur-fitur terbaik yang biasanya terdapat pada perangkat terbaru dan tercanggih dari sebuah merek atau produsen. Biasanya, perangkat yang dikategorikan sebagai "flagship" akan memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, termasuk prosesor terkuat, kamera terbaik, dan desain yang premium.

Merek-merek terkenal seperti Samsung, Apple, dan Huawei biasanya akan merilis perangkat flagship setiap tahun dengan fitur-fitur terbaru yang menjadi andalannya. Namun, perangkat ini biasanya juga memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat kelas menengah atau bawah.

Beberapa contoh fitur flagship yang sering muncul di perangkat terbaru adalah layar AMOLED atau OLED dengan resolusi tinggi, kamera dengan resolusi tinggi dan teknologi AI, prosesor terkuat yang tersedia saat ini, dan baterai dengan daya tahan yang lama. Namun, fitur-fitur ini mungkin tidak tersedia di perangkat kelas menengah atau bawah.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *