KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, Menolak Ayah Baru

KonotasiNews, Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, Menolak Ayah Baru

Pedangdut Ayu Ting Ting belum mendapatkan restu dari anaknya, Bilqis Khumairah Razak, untuk menikah lagi. Ayu Ting Ting, yang kini berusia 30 tahun, pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji dan memiliki seorang anak bernama Bilqis. Namun, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama dan Ayu Ting Ting kembali menjadi janda.

Dalam sebuah wawancara, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa anaknya tidak ingin memiliki ayah baru dan lebih suka hanya tinggal bersama Ayu Ting Ting, kakek, dan neneknya. "Dia (Bilqis) nggak mau (ayah baru), maunya sama mamanya," ujar Ayu Ting Ting.

Lantaran tidak mendapat restu dari anaknya, Ayu Ting Ting belum merasa siap untuk mencari suami baru. Ia menyatakan bahwa anaknya merasa sudah cukup nyaman dengan keadaan sekarang dan merasa dilindungi oleh Ayu Ting Ting. "Bilqis protect banget sama aku," ujar Ayu Ting Ting.

Meskipun belum bisa menikah lagi, Ayu Ting Ting tetap berharap agar anaknya tumbuh menjadi anak yang membanggakan. "Semoga Bilqis yang sudah berusia sembilan tahun diberikan kesehatan, panjang umur, banyak rezeki, solehah, pintar dan cerdas," ucap Ayu Ting Ting. Ia juga berharap agar semua keinginan anaknya terwujud di kemudian hari. "Semoga yang dicita-citakan Bilqis terwujud, semakin sayang sama bundanya," ujar Ayu Ting Ting.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *