Cinta Laura Gak Takut Berantem dengan Deddy Corbuzier

Date:

KonotasiNews.com – Dalam tayangan YouTube The Leonardo’s, Cinta Laura tidak segan menyebut Deddy Corbuzier sebagai sosok yang “kekanak-kanakan” saat ditanya pendapatnya mengenai Deddy Corbuzier oleh Onadio Leonardo.

Namun, di mata Cinta Laura, Deddy Corbuzier justru adalah sosok yang penyayang dan hatinya mudah luluh, bukan sosok yang menyeramkan seperti yang banyak orang duga.

Cinta Laura juga mengungkap bahwa meskipun Deddy Corbuzier sudah berusia 45 tahun, ia masih terkadang bertingkah seperti anak kecil dan bereaksi dengan kekanak-kanakan terhadap suatu hal.

Meskipun Cinta Laura dan Deddy Corbuzier sering berdebat, terutama mengenai feminisme, Cinta Laura memahami bahwa pandangan Deddy Corbuzier terkait pengalaman di masa lalunya.

Cinta Laura menyatakan bahwa meskipun ia tidak selalu setuju dengan opini Deddy Corbuzier, ia tidak takut untuk berantem dengannya karena Deddy Corbuzier adalah sahabatnya yang ia cintai dan hormati.

“Dia temanku, aku mencintainya, aku menghormatinya. Cuma aku nggak selalu setuju dengan opininya dan aku nggak takut untuk berantem,” tegas Cinta Laura.

Di tengah kontroversi yang menerpa Deddy Corbuzier, Cinta Laura meminta publik untuk lebih mengenal Deddy Corbuzier sebelum memberikan penilaian.

Menurut Cinta Laura, jika orang tahu apa yang Deddy Corbuzier lakukan dalam hidupnya dari segi sosial, mereka akan sulit tidak mencintainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Tingkatkan PMB, Akuntansi UNUSIA Melibatkan Mahasiswa Sosialisasi di Sekolah Masing-Masing

Brebes-Eksistensi Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia sangat berkembang terutama...

Daftar Artis Terseksi dan Hot di Indonesia

Ada sejumlah pesohor wanita masuk daftar artis terseksi di...

Beberkan Alasan Ibu Norma Risma Berhubungan Intim dengan Menantunya!!!

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah membuat pernyataan tertulis terkait...

Artis Sexy Wulan Guritno Adegan Syurr!!

Wulan Guritno sebagai artis profesional di indonesia yang cukup...