KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Cinta Laura Gak Takut Berantem dengan Deddy Corbuzier

KonotasiNews, Cinta Laura Gak Takut Berantem dengan Deddy Corbuzier

KonotasiNews.com - Dalam tayangan YouTube The Leonardo's, Cinta Laura tidak segan menyebut Deddy Corbuzier sebagai sosok yang "kekanak-kanakan" saat ditanya pendapatnya mengenai Deddy Corbuzier oleh Onadio Leonardo.

Namun, di mata Cinta Laura, Deddy Corbuzier justru adalah sosok yang penyayang dan hatinya mudah luluh, bukan sosok yang menyeramkan seperti yang banyak orang duga.

Cinta Laura juga mengungkap bahwa meskipun Deddy Corbuzier sudah berusia 45 tahun, ia masih terkadang bertingkah seperti anak kecil dan bereaksi dengan kekanak-kanakan terhadap suatu hal.

Meskipun Cinta Laura dan Deddy Corbuzier sering berdebat, terutama mengenai feminisme, Cinta Laura memahami bahwa pandangan Deddy Corbuzier terkait pengalaman di masa lalunya.

Cinta Laura menyatakan bahwa meskipun ia tidak selalu setuju dengan opini Deddy Corbuzier, ia tidak takut untuk berantem dengannya karena Deddy Corbuzier adalah sahabatnya yang ia cintai dan hormati.

"Dia temanku, aku mencintainya, aku menghormatinya. Cuma aku nggak selalu setuju dengan opininya dan aku nggak takut untuk berantem," tegas Cinta Laura.

Di tengah kontroversi yang menerpa Deddy Corbuzier, Cinta Laura meminta publik untuk lebih mengenal Deddy Corbuzier sebelum memberikan penilaian.

Menurut Cinta Laura, jika orang tahu apa yang Deddy Corbuzier lakukan dalam hidupnya dari segi sosial, mereka akan sulit tidak mencintainya.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *