KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Jokowi Akan Lantik KSAL Baru Besok di Istana Negara

KonotasiNews, Jokowi Akan Lantik KSAL Baru Besok di Istana Negara

KonotasiNews.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan mengeluarkan keputusan tentang pelantikan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) baru pada Rabu nanti di Istana Negara, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Laksamana TNI Yudo Margono yang menjabat sebagai KSAL telah diangkat menjadi Panglima TNI oleh Jokowi menggantikan Jenderal Andika Perkasa.

"Insya Allah pelantikan KSAL akan dilakukan besok," ujar Jokowi saat ditemui wartawan di Pasar Pujasera, Subang, Jawa Barat, Selasa, 27 Desember 2022. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa yang akan menjadi komandan tertinggi di matra Angkatan Laut tersebut. Meskipun demikian, Jokowi menyatakan telah menemukan nama calon KSAL yang tepat.

Yudo dilantik menjadi Panglima TNI pada 19 November 2022, menggantikan Andika Perkasa yang pensiun pada Desember 2022. Sejak saat itu, Yudo juga merangkap jabatan sebagai KSAL dan Panglima TNI. Dia berharap agar Jokowi segera menetapkan penggantinya agar bisa fokus pada tugas barunya.

"Semoga KSAL baru segera ditetapkan dan dilantik, karena menjabat rangkap ini tidak mudah. Dari Kotama TNI AL laporan, Kotama TNI laporan semua, terus gimana ini? HP-nya pecah ini menerima laporan banyak sekali," ujar Yudo.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *