Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Rilis Single Terbaru “Memutar Waktu”

Date:

Alya Nurshabrina adalah seorang model yang berhasil memenangkan ajang Miss Indonesia perwakilan Jawa Barat pada tahun 22 Februari 2018. Wanita kelahiran 21 Januari 1996 ini juga sempat mewakili ajang Miss World 2018, pada 8 Desember 2018.

Di ajang kontes kecantikan internasional tersebut, Alya berhasil meraih posisi 30 besar dan menjadi runner-up 1st Fast Track Beauty with A Purpose bersama perwakilan Selandia Baru. Selain itu, dia juga berbakat dalam dunia modelling, Alya juga memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni.

Terbukti dengan single Fall Into Place yang dirilisnya di bawah HITS Records, pada tanggal 10 September 2021. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk menenangkan dan meyakinkan diri dan bahwa pada akhirnya semua akan baik baik saja.

Kemudian pada tanggal 26 Agustus 2022, Alya merilis single baru, Memutar Waktu. Lagu ini ditulis sendiri oleh Alya berdasarkan kisah nyata yang dia alami sendiri. Tentang bagaimana dirinya belajar mengikhlaskan cinta pertamanya yang telah pergi selama-lamanya dari dunia ini.

Dalam video klip lagu tersebut, Alya berperan sebagai diri sendiri pada saat masa SMA. Saat itu di mana dia bertemu dan menjalin kisah cinta bersama cinta pertamanya. Namun, kisah cinta pertamanya harus kandas saat kekasihnya tersebut mengalami insiden kecelakaan yang membuatnya kehilangan nyawa.

Bergenre Ballad, lagu baru Alya tersebut lebih terasa kesedihannya dengan nuansa hitam putih yang digunakan dalam MV. Ditambah dengan setiap scene video yang memperlihatkan saat Alya bernyanyi dengan penuh penghayatan hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Senator AS Desak Pentagon Kirim Drone Canggih Ke Ukraina

KonotasiNews.com - Koalisi partai yang terdiri dari 16 senator...

Umumkan Pencalonan Presiden, Donald Trump Dihadapkan Kasus Penipuan

KonotasiNews.com - Setelah mengumumkan dirinya sebagai calon presiden, Donald...

Jokowi: Putin & Zelensky Akan Hadir Di G20, Tergantung Situasi

KonotasiNews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan Presiden Rusia...

Nafa Urbach Khawatir Orang Berimajinasi Buruk Melihat Perempuan Berkebaya Merah

KonotasiNews.com - Nafa Urbach terlihat berpendapat soal kasus video...