KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Rilis Single Terbaru "Memutar Waktu"

KonotasiNews, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Rilis Single Terbaru "Memutar Waktu"

Alya Nurshabrina adalah seorang model yang berhasil memenangkan ajang Miss Indonesia perwakilan Jawa Barat pada tahun 22 Februari 2018. Wanita kelahiran 21 Januari 1996 ini juga sempat mewakili ajang Miss World 2018, pada 8 Desember 2018.

Di ajang kontes kecantikan internasional tersebut, Alya berhasil meraih posisi 30 besar dan menjadi runner-up 1st Fast Track Beauty with A Purpose bersama perwakilan Selandia Baru. Selain itu, dia juga berbakat dalam dunia modelling, Alya juga memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni.

Terbukti dengan single Fall Into Place yang dirilisnya di bawah HITS Records, pada tanggal 10 September 2021. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk menenangkan dan meyakinkan diri dan bahwa pada akhirnya semua akan baik baik saja.

Kemudian pada tanggal 26 Agustus 2022, Alya merilis single baru, Memutar Waktu. Lagu ini ditulis sendiri oleh Alya berdasarkan kisah nyata yang dia alami sendiri. Tentang bagaimana dirinya belajar mengikhlaskan cinta pertamanya yang telah pergi selama-lamanya dari dunia ini.

Dalam video klip lagu tersebut, Alya berperan sebagai diri sendiri pada saat masa SMA. Saat itu di mana dia bertemu dan menjalin kisah cinta bersama cinta pertamanya. Namun, kisah cinta pertamanya harus kandas saat kekasihnya tersebut mengalami insiden kecelakaan yang membuatnya kehilangan nyawa.

Bergenre Ballad, lagu baru Alya tersebut lebih terasa kesedihannya dengan nuansa hitam putih yang digunakan dalam MV. Ditambah dengan setiap scene video yang memperlihatkan saat Alya bernyanyi dengan penuh penghayatan hati.

Share:
img
Author

Horusz

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *