Victoria Care (VICI) Cetak Penjualan Rp 446,3 Miliar di Semester I-2022

Date:

PT Victoria Care Indonesia TBK (VICI) berhasil mendaftarkan total penjualan Rp 446,3 miliar selama semester I-2022. Jumlah ini turun 14% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.


Sementara itu, laba bersih perusahaan selama semester I-2022 mencapai Rp 27,4 miliar.
Meskipun menulis penurunan penjualan pada paruh pertama 2022, kinerja Victoria Care pada kuartal kedua cenderung menguat dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.

Setidaknya, penjualan penjualan Victoria pada periode dari April hingga Juni 2022 meningkat hampir 10% dibandingkan dengan kuartal pertama. Sementara dalam hal gain bersih, pada kuartal kedua, maka telah meningkat sebesar 90% dibandingkan dengan periode Januari-Maret 2022.

Prestasi ini dibantu dengan meningkatkan produk VICI di beberapa segmen, dari perawatan dekoratif, perawatan tubuh, perawatan rambut dan pewarnaan.

Untuk segmen dekoratif, misalnya, editor kode VICI menerbitkan peningkatan penjualan 7 kali pada semester pertama 2022 dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Selain itu, sayatan positif juga diikuti oleh peningkatan penjualan di segmen perawatan kulit lebih dari 50% dari tahun ke tahun (interannual).

Billy Hartono Salim, direktur implementasi Victoria Care Indonesia, menjelaskan bahwa ini terjadi berkat strategi yang cepat dan tepat yang dilakukan oleh perusahaan dalam peluncuran beberapa produk sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia.

Selain itu, VICI juga akan terus meluncurkan inovasi dan produk terbaru dengan lebih agresif sesuai dengan permintaan pasar. Billy optimis bahwa beragam rencana, produk, hingga inovasi terbaru yang diusung VICI akan diterima dengan baik oleh konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

MAN OF THE HOLE, Orang Terakhir Suku Pedalaman Brazil Membuat 50 Lebih Lubang Sebelum Meninggal Dunia!

Setelah dengan sengaja mengisolasi diri selama 26 tahun, orang...

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Rilis Single Terbaru “Memutar Waktu”

Alya Nurshabrina adalah seorang model yang berhasil memenangkan ajang...

Liburan di Dubai, Wika Salim Tampil HOT!

Wika Salim sepertinya tak pernah gagal untuk membuat para...

Akan Rilis Tahun Ini, Segini Harga iPhone 14

Apple menjadi salah satu brand yang mempunyai software dan...