Klarifikasi 500 Juta untuk Bonge dari Istri Baim Wong

Date:

KonotasiNews.com – Kelompok Bonge Citayam Fashion Week meluruskan anggapan publik soal dirinya menerima uang Rp500 juta dari istri Baim Wong, Paula Verhoeven, yang sempat viral beberapa waktu lalu.
Rekan Bonge, Willie Salim menyebut uang tersebut bukan untuk kehidupan pribadi Bonge, melainkan hadiah acara Citayam Fashion Week versi yang dijanjikan Paula dan Baim Wong pada saat itu.

“Bonge enggak terima uang sepeser pun, terima uang dari Paula atau Kak Baim,” ia menegaskan. “Uang itu buat acara, kata kak Baim, ‘percayain aja sama mereka (Willie dan Bonge)’,”

Willie merujuk pada tawaran Baim Wong dan Paula yang menginginkan Citayam Fashion Week digelar lebih besar dan meriah sebagai wadah para anak muda untuk mengekspresikan gaya mode mereka.

Baim Wong juga sempat menyebut, semula acara Citayam Fashion Week versi lebih besar itu adalah berupa kompetisi. Sementara uang Rp500 juta yang diberikan Paula disinyalir sebagai hadiah acara itu.

“Sepengetahuan kami uang 500 juta untuk total hadiah. Ketemu Baim sama Paula itu baru lima kali,” kata Willie.

“Terus pada jabat tangan Bonge pas di jalan ‘selamat ya, dapat Rp500 juta’ Bonge enggak terima uang sama sekali gitu,” lanjutnya.

“Pihak kami dan Bonge enggak terlalu mengerti soal HAKI, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman, ngonten aja,” tutur Willie.

“Kalau ketemu, baru mas Baim aja. Dia bilang mau bikin fashion show Citayam, katanya mau bantu Citayam (Fashion Week) tapi selanjutnya bagaimana enggak ngerti,” lanjutnya.

“Kalau ketemu, baru mas Baim aja. Dia bilang mau bikin fashion show Citayam, katanya mau bantu Citayam (Fashion Week) tapi selanjutnya bagaimana enggak ngerti,” lanjutnya.

“Kondisi sebenarnya kami enggak terlalu paham soal acara. Kami tahu [acara] akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk CFW,” papar Willie.

“Nah event ini, jadi, Baim Paula akan mengajak Bonge untuk bikin event Citayam Fashion Week. Nah kita udah sediain uang sebesar Rp500 juta!” imbuh Paula sembari membuka dua koper besar berisikan uang tunai.

Pendaftaran hak brand atau merek “Citayam Fashion Week” oleh Baim Wong ini kemudian diketahui terdaftar pada Rabu (20/7), atau di hari saat video tersebut dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Senator AS Desak Pentagon Kirim Drone Canggih Ke Ukraina

KonotasiNews.com - Koalisi partai yang terdiri dari 16 senator...

Umumkan Pencalonan Presiden, Donald Trump Dihadapkan Kasus Penipuan

KonotasiNews.com - Setelah mengumumkan dirinya sebagai calon presiden, Donald...

Jokowi: Putin & Zelensky Akan Hadir Di G20, Tergantung Situasi

KonotasiNews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan Presiden Rusia...

Nafa Urbach Khawatir Orang Berimajinasi Buruk Melihat Perempuan Berkebaya Merah

KonotasiNews.com - Nafa Urbach terlihat berpendapat soal kasus video...