KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Klarifikasi 500 Juta untuk Bonge dari Istri Baim Wong

KonotasiNews, Klarifikasi 500 Juta untuk Bonge dari Istri Baim Wong
KonotasiNews.com - Kelompok Bonge Citayam Fashion Week meluruskan anggapan publik soal dirinya menerima uang Rp500 juta dari istri Baim Wong, Paula Verhoeven, yang sempat viral beberapa waktu lalu.
Rekan Bonge, Willie Salim menyebut uang tersebut bukan untuk kehidupan pribadi Bonge, melainkan hadiah acara Citayam Fashion Week versi yang dijanjikan Paula dan Baim Wong pada saat itu.

"Bonge enggak terima uang sepeser pun, terima uang dari Paula atau Kak Baim," ia menegaskan. "Uang itu buat acara, kata kak Baim, 'percayain aja sama mereka (Willie dan Bonge)',"

Willie merujuk pada tawaran Baim Wong dan Paula yang menginginkan Citayam Fashion Week digelar lebih besar dan meriah sebagai wadah para anak muda untuk mengekspresikan gaya mode mereka.

Baim Wong juga sempat menyebut, semula acara Citayam Fashion Week versi lebih besar itu adalah berupa kompetisi. Sementara uang Rp500 juta yang diberikan Paula disinyalir sebagai hadiah acara itu.

"Sepengetahuan kami uang 500 juta untuk total hadiah. Ketemu Baim sama Paula itu baru lima kali," kata Willie.

"Terus pada jabat tangan Bonge pas di jalan 'selamat ya, dapat Rp500 juta' Bonge enggak terima uang sama sekali gitu," lanjutnya.

"Pihak kami dan Bonge enggak terlalu mengerti soal HAKI, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman, ngonten aja," tutur Willie.

"Kalau ketemu, baru mas Baim aja. Dia bilang mau bikin fashion show Citayam, katanya mau bantu Citayam (Fashion Week) tapi selanjutnya bagaimana enggak ngerti," lanjutnya.

"Kalau ketemu, baru mas Baim aja. Dia bilang mau bikin fashion show Citayam, katanya mau bantu Citayam (Fashion Week) tapi selanjutnya bagaimana enggak ngerti," lanjutnya.

"Kondisi sebenarnya kami enggak terlalu paham soal acara. Kami tahu [acara] akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk CFW," papar Willie.

"Nah event ini, jadi, Baim Paula akan mengajak Bonge untuk bikin event Citayam Fashion Week. Nah kita udah sediain uang sebesar Rp500 juta!" imbuh Paula sembari membuka dua koper besar berisikan uang tunai.

Pendaftaran hak brand atau merek "Citayam Fashion Week" oleh Baim Wong ini kemudian diketahui terdaftar pada Rabu (20/7), atau di hari saat video tersebut dirilis.

img
Author

Horusz

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *