KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Ekonomi Digital: Kunci Pertumbuhan Bisnis pada 2021

KonotasiNews, Ekonomi Digital: Kunci Pertumbuhan Bisnis pada 2021

KonotasiNews.com - Pengguna internet pada tahun 2021 mengalami kenaikan sebesar 11 persen, merupakan kesempatan emas bagi para pelaku bisnis untuk menggunakan teknologi digital sebagai platform usaha mereka. Hal tersebut ditegaskan oleh Sakhna Fawatihul Bilad, seorang public figure dan presenter, dalam webinar bertema "Belajar Cuan dan Sehat Bisnis Secara Digital".

Menurut Sakhna, pasar digital atau marketplace sangat menjadi incaran bagi para penjual dan pembeli dari seluruh dunia. Marketplace merupakan media digital dimana setiap orang dapat berbelanja dan menjual barang dan jasa mereka tanpa harus bertatap muka langsung dan mempertaruhkan dana lebih besar untuk mencapai pasar yang lebih luas.

Kesempatan Cuan dari Bisnis Online Terbuka Lebar
Kesempatan Cuan dari Bisnis Online Terbuka Lebar

Peningkatan pengunjung e-commerce pada tahun 2021 diduga akibat dari pembatasan aktivitas fisik yang memaksa banyak orang untuk beralih ke dunia online. Sakhna menegaskan bahwa bisnis online adalah kunci untuk menumbuhkan ekonomi dan tidak terpisahkan dari penggunaan teknologi digital.

Sakhna juga membagikan beberapa cara untuk memulai bisnis online yang menguntungkan. Pertama, memiliki ide atau mengetahui kebutuhan pasar untuk mengetahui peluang bisnis. Kedua, menentukan target pasar, memilih model bisnis, melakukan promosi dengan memanfaatkan berbagai platform media sosial. Selanjutnya, mempertahankan bisnis dan selalu melakukan evaluasi, apakah bisnis tersebut sudah berkembang atau belum, serta melakukan investasi.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *