Kecelakaan Beruntun 17 Kendaraan Di Tol Cipularang

Date:

KonotasiNews.com – 17 Kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang. Akibat kecelakaan tersebut diketahui 4 orang mengalami luka berat dan beberapa lainnya menderita luka ringan.

Kecelakaan Tol Cipularang ini bermula saat Bus Laju Prima dengan Nopol B 7602 XA dari Bandung menuju Jakarta menabrak beberapa kendaraan di depannya.

“Kendaraan Bus Laju Prima diduga mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan di depannya,” ucap Denny, Kepala Induk PJR Tol cipularang.

Denny juga mengungkapkan bahwa pada saat itu lalu lintas dalam kondisi padat.Sehingga kecelakaan tol di cipularang melibatkan banyakkendaraan.

Usai kecelakaan ini, lalu lintas di lokasi macet. Guna mengatasi macet, polisi melakukan rekayasa lalu lintas.

Polisi melakukan pengalihan arus pukul 21.50 hingga 23.34 WIB lalu lintas secara situasional. Kendaraan yang menuju Jakarta dialihkan keluar Padalarang Timur, untuk kemudian dapat masuk kembali melalui Gerbang Tol Jatiluhur.

Pada pukul 01.17 WIB lokasi kejadian telah bersih, lalu lintas kembali normal. Kendaraan terlibat kecelakaan dibawa ke Pool Derek Jatiluhur.

Polisi mengimbau pengguna jalan agar memperhatikan kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan. Utamanya, kata Denny, keberfungsian rem.

“Kami mengimbau kepada para pengemudi bus agar selalu mengecek kondisi kendaraannya, terutama keberfungsian rem, menjaga kecepatan kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat melakukan perjalanan, demi keamanan dan keselamatan bersama,” tegas AKP Denny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

MAN OF THE HOLE, Orang Terakhir Suku Pedalaman Brazil Membuat 50 Lebih Lubang Sebelum Meninggal Dunia!

Setelah dengan sengaja mengisolasi diri selama 26 tahun, orang...

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Rilis Single Terbaru “Memutar Waktu”

Alya Nurshabrina adalah seorang model yang berhasil memenangkan ajang...

Liburan di Dubai, Wika Salim Tampil HOT!

Wika Salim sepertinya tak pernah gagal untuk membuat para...

Akan Rilis Tahun Ini, Segini Harga iPhone 14

Apple menjadi salah satu brand yang mempunyai software dan...