KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Boyband SEVENTEEN Hadir Kembali Lewat Album SECTOR 17

KonotasiNews, Boyband SEVENTEEN Hadir Kembali Lewat Album SECTOR 17

KonotasiNews.com - Boyband SEVENTEEN akan hadir kembali lewat album repackage bertajuk SECTOR 17. Album tersebut merupakan rilis ulang dari album teranyar mereka, Face the Sun.

Album SECTOR 17 rencananya akan dirilis pada 18 Juli yang akan datang. Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi SEVENTEEN mengumumkan informasi tersebut lewat akun media sosial mereka.

Pengumuman tersebut pertama kali diumumkan SEVENTEEN di hari kedua konser Be The Sun di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan, pada Minggu (26/6).

Kemudian, SEVENTEEN melepas teaser singkat terkait album repackage tersebut lewat channel YouTube HYBE LABELS.

Sebelum SECTOR 17, SEVENTEEN telah dua kali erilis ulang karya-karyanya, yaitu Love & Letter Repackage Album (2016) dan Special Album 'Director's Cut' (2018).

Selain itu, tercatat boyband yang debut sejak 2015 ini telah menelurkan empat album penuh, yaitu Love & Letter (2016), Teen, Age (2017), An Ode (2019). dan yang teranyar Face the Sun (2022).

Sebelumnya, SEVENTEEN dipastikan akan menggelar konser di Indonesia dalam rangka SEVENTEEN World Tour Be The Sun. Konser tersebut akan digelar pada 24 dan 25 September mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

"Pengumuman. SEVENTEEN Wordl Tour Be The Sun-Jakarta, Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6. Detail tiket akan segera diumumkan. CARAT, [sebutan fans SEVENTEEN] tunggu info selanjutnya #BETHESUNinJKT," tulis Mecimapro, Rabu (15/6).

Konser ini sekaligus akan mempromosikan album terbaru mereka bertajuk Face The Sun yang dirilis SEVENTEEN pada Mei lalu. Album ini terdiri dari delapan lagu, termasuk lagu Darl+ing yang menjadi single utamanya.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *