Bertemu AHY, Prabowo: Masih Cukup Waktu Bicarakan Koalisi

Date:

KonotasiNews.com, Jakarta – Prabowo Subianto juga menilai masih ada cukup waktu untuk membicarakan koalisi. Meski begitu, ia mengakui bahwa persahabatan harus dibangun sebelum membentuk koalisi.

Dia menyebutkan, koalisi untuk mengusung calon presiden dan wakil presiden di Indonesia biasanya baru terbentuk di saat-saat terakhir jelang pendaftaran.

“Masih ada waktu lama, satu tahun. Biasanya di Indonesia, biasanya itu last minute ya. Tapi ya tentunya last minute harus dibangun dong dengan persahabatan.” kata Prabowo usai bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jalan Kertanegera, Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Prabowo pun enggan menjawab saat ditanya berapa persen kemungkinan Partai Gerindra berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Dengan nada berseloroh, Prabowo menyerahkan pertanyaan itu untuk dijawab oleh wartawan. Karena menurutnya tidak akan seru bila hal itu ia jawab sendiri.

“Sudahlah, kalian yang nebak. Kalau saya cerita, enggak seru. Jadi kalian yang tebak-tebak nanti,” kata Prabowo.

Sementara itu, AHY menyatakan, Demokrat ingin partainya ingin terus membangun komunikasi baik dengan Partai Gerindra.

Yang jelas kita ingin terus membangun komunikasi yang baik. Tadi disampaikan beliau bahwa selalu ada ruang untuk bisa bekerjasama. Apalagi kalau tujuannya untuk menghadirkan solusi untuk negeri ini,” kata AHY.

Ia mengatakan, meski ia sudah lama tak bersua dengan Prabowo. Komunikasi antara Demokrat dan Gerindra tetap terjalin melalui masing-masing fraksi di parlemen.

“Jadi mudah-mudahan, tentunya kita bisa makin meningkatkan komunikasi dan silaturahmi semacam ini. Sehingga pada saatnya kita bisa berkontribusi lebih luas lagi untuk Indonesia,” ujar AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Tingkatkan PMB, Akuntansi UNUSIA Melibatkan Mahasiswa Sosialisasi di Sekolah Masing-Masing

Brebes-Eksistensi Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia sangat berkembang terutama...

Daftar Artis Terseksi dan Hot di Indonesia

Ada sejumlah pesohor wanita masuk daftar artis terseksi di...

Beberkan Alasan Ibu Norma Risma Berhubungan Intim dengan Menantunya!!!

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah membuat pernyataan tertulis terkait...

Artis Sexy Wulan Guritno Adegan Syurr!!

Wulan Guritno sebagai artis profesional di indonesia yang cukup...