Beredar Poster GP ANSOR Konvoi Bermotor Desak Holiwings Tutup

Date:

KonotasiNews.com, Jakarta – Promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria di Holywings terus menuai protes. GP Ansor DKI Jakarta berencana melakukan konvoi ke outlet-outlet Holywings di Jakarta untuk menuntut ditutup buntut promo minuman tersebut.

“Ansor Banser DKI Jakarta. Konvoi kendaraan bermotor untuk mendesak pihak Holywings menutup tempat usahanya,” bunyi poster viral seperti dilihat detikcom, Jumat (24/6/2022).

GP Ansor DKI Jakarta bereaksi soal promosi Holywings tersebut. GP Ansor berencana melakukan konvoi di sejumlah outlet Holywings di Jakarta.

“Seperti nanti malam juga kami akan konvoi sama kader-kader Ansor dan Banser DKI Jakarta untuk memastikan bahwasanya tidak ada lagi penistaan atau mungkin ya kita nggak tahu kan walaupun sudah dihapus kita nggak tahu apa yang terjadi di dalam, dan kita juga menikmati rasa di situ juga nggak tahu rasanya,” kata Wakil Ketua PW Ansor DKI Sofyan Hadi di gedung Bareskrim Polri, Jumat (24/6/2022).

Sofyan mengatakan outlet-outlet yang bakal disusuri adalah Holywings di area Gatot Subroto (Gatsu), Senayan, dan Pantai Indah Kapuk (PIK). Dia memastikan konvoi ini tidak akan anarkistis.

“Kemudian nanti kita beberapa titik untuk konvoi bersama sahabat-sahabat Ansor Banser DKI Jakarta, ya ada di titik Gatsu, di titik Senayan, ada di PIK,” katanya.

“Sore ini pasca-Jumatan kami akan konsolidasi memastikan titik mana yang akan kita konvoi bersama. Insyaallah nggak anarkis, konvoi saja. Nggak sampai gerebek, mudah-mudahan nggak ada penggerebekan,” tambahnya.

Selanjutnya, Sofyan menyebut konvoi nantinya akan dilakukan di area depan Holywings saja, tidak sampai ke bagian dalamnya. Dia mengecam Holywings yang menggunakan nama Muhammad untuk promosi minuman alkohol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

MAN OF THE HOLE, Orang Terakhir Suku Pedalaman Brazil Membuat 50 Lebih Lubang Sebelum Meninggal Dunia!

Setelah dengan sengaja mengisolasi diri selama 26 tahun, orang...

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Rilis Single Terbaru “Memutar Waktu”

Alya Nurshabrina adalah seorang model yang berhasil memenangkan ajang...

Liburan di Dubai, Wika Salim Tampil HOT!

Wika Salim sepertinya tak pernah gagal untuk membuat para...

Akan Rilis Tahun Ini, Segini Harga iPhone 14

Apple menjadi salah satu brand yang mempunyai software dan...