KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

PDIP Komunikasikan Kerjasama Dengan Parpol Lain di Pemilu 2024

KonotasiNews, PDIP Komunikasikan Kerjasama Dengan Parpol Lain di Pemilu 2024

KonotasiNews.com, Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memastikan, pihaknya akan terus menjalin kontak politik dengan parpol lain untuk membuka peluang kerjasama di Pemilu 2024. Hasto mengatakan komunikasi sudah bisa dilakukan dengan cara apapun, termasuk di parlemen.

"Ya itu menjadi bagian dari kehidupan partai untuk terus membangun komunikasi politik. Pak Utut sebagai Ketua Fraksi sangat intens tidak hanya melalui catur melalui olahraga, tetapi berbagai pertemuan dilakukan," kata Hasto di Sela Rakernas II, di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/5022).

"Membangun upaya kohesivitas fraksi-fraksi pendukung pemerintah yang ada di DPR. Di luar itu, komunikasi multilevel multifigur itu dilakukan oleh partai," ungkap dia.

Hasto menuturkan komunikasi politik PDIP sudah dilakukan sebelum Rakernas. Seperti pertemuan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi serta sejumlah pimpinan parpol.

"Sebelum Rakernas pun kami melakukan komunikasi politik sebagai contoh setelah Ibu Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Jokowi bertemu dengan para ketua umum partai politik," kata dia.

Hasto pun menyebut Megawati memberikan instruksi kepada kader terkait kemungkinan kerja sama ke depan. Pihaknya tengah mengkaji kerja sama tersebut.

"Ibu Mega memberikan beberapa instruksi yang bersifat kajian kepadaDPP PDI Perjuangan dan badan Litbang kami untuk kemudian yang akan menjadi suatu formil di dalam pengembangan kerja sama ke depan," Ujarnya.

Di sisi lain, Hasto berharap kerja sama antar parpol bukan hanya menentukan capres. Tapi juga sistem politik yang mengedepankan kedaulatan rakyat.

"Sehingga kerja sama ini tidak hanya berhenti kepada figur siapa yang akan dicalonkan tetapi juga penataan sistem politik yang mengedepankan kedaulatan rakyat itu," ujar Hasto.(eva/dek)

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *