Polisi Akan Gelar Perkara Pengeroyokan Iko Uwais

Date:

Polisi telah memeriksa Audy Item terkait kasus dugaan pengeroyokan aktor laga Iko Uwais. Selanjutnya polisi akan melakukan gelar perkara untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Nanti kita analisa hasil keterangan dari Mbak Audy dan saksi lainnya akan dilakukan mekanisme gelar perkara, apakah peristiwa ini murni tindak pidana atau tidak,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira kepada wartawan di Bekasi, Selasa (21/6).

Sebelumnya, Audy, istri Iko Uwais, diperiksa di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Selasa (21/6). Audy dicecar 14 pertanyaan oleh penyidik seputar dugaan pengeroyokan Iko Uwais yang dilaporkan pria bernama Rudi.

“Hari ini (kemarin, red) kita lakukan pemeriksaan salah satunya adalah ini Audy hadir datang untuk dimintai keterangan oleh penyidik, Untuk Mbak Audy sendiri kita beri 14 pertanyaan kita tanyakan dengan yang bersangkutan,” imbuh Ivan.

Hasil pemeriksaan Audy ini akan dikaji oleh polisi dalam mekanisme gelar perkara. Gelar perkara dilakukan untuk menentukan apakah kasus tersebut bisa dinaikkan ke penyidikan atau tidak.

Audy Sebut Iko Uwais Bela Diri
Dalam pemeriksaan di kepolisian Audy mengatakan suaminya, Iko Uwais, hanya membela diri. Audy menyebutkan Iko Uwais membela kakaknya, Firmansyah, yang terancam Rudi.

“Kita mengupayakan yang terbaik, di sini saya ingin menegaskan bahwa tidak ada yang namanya pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan dan suami saya pure membela diri karena melihat kakaknya terancam dengan Rudi akhirnya dia membela diri,” ucap Audy, Selasa (21/6).

Dia berjanji akan bersikap kooperatif. Dia berharap kasus ini bisa segera tuntas.

“Ya pokoknya kita upayakan yang terbaik, kita juga kooperatif di sini, untuk semuanya agar cepat selesai permasalahannya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

MAN OF THE HOLE, Orang Terakhir Suku Pedalaman Brazil Membuat 50 Lebih Lubang Sebelum Meninggal Dunia!

Setelah dengan sengaja mengisolasi diri selama 26 tahun, orang...

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Rilis Single Terbaru “Memutar Waktu”

Alya Nurshabrina adalah seorang model yang berhasil memenangkan ajang...

Liburan di Dubai, Wika Salim Tampil HOT!

Wika Salim sepertinya tak pernah gagal untuk membuat para...

Akan Rilis Tahun Ini, Segini Harga iPhone 14

Apple menjadi salah satu brand yang mempunyai software dan...