KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Polisi Akan Gelar Perkara Pengeroyokan Iko Uwais

KonotasiNews, Polisi Akan Gelar Perkara Pengeroyokan Iko Uwais

Polisi telah memeriksa Audy Item terkait kasus dugaan pengeroyokan aktor laga Iko Uwais. Selanjutnya polisi akan melakukan gelar perkara untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Nanti kita analisa hasil keterangan dari Mbak Audy dan saksi lainnya akan dilakukan mekanisme gelar perkara, apakah peristiwa ini murni tindak pidana atau tidak," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira kepada wartawan di Bekasi, Selasa (21/6).

Sebelumnya, Audy, istri Iko Uwais, diperiksa di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Selasa (21/6). Audy dicecar 14 pertanyaan oleh penyidik seputar dugaan pengeroyokan Iko Uwais yang dilaporkan pria bernama Rudi.

"Hari ini (kemarin, red) kita lakukan pemeriksaan salah satunya adalah ini Audy hadir datang untuk dimintai keterangan oleh penyidik, Untuk Mbak Audy sendiri kita beri 14 pertanyaan kita tanyakan dengan yang bersangkutan," imbuh Ivan.

Hasil pemeriksaan Audy ini akan dikaji oleh polisi dalam mekanisme gelar perkara. Gelar perkara dilakukan untuk menentukan apakah kasus tersebut bisa dinaikkan ke penyidikan atau tidak.

Audy Sebut Iko Uwais Bela Diri
Dalam pemeriksaan di kepolisian Audy mengatakan suaminya, Iko Uwais, hanya membela diri. Audy menyebutkan Iko Uwais membela kakaknya, Firmansyah, yang terancam Rudi.

"Kita mengupayakan yang terbaik, di sini saya ingin menegaskan bahwa tidak ada yang namanya pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan dan suami saya pure membela diri karena melihat kakaknya terancam dengan Rudi akhirnya dia membela diri," ucap Audy, Selasa (21/6).

Dia berjanji akan bersikap kooperatif. Dia berharap kasus ini bisa segera tuntas.

"Ya pokoknya kita upayakan yang terbaik, kita juga kooperatif di sini, untuk semuanya agar cepat selesai permasalahannya," ujarnya.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *