Kalah Telak 1-5 RANS Nusantara FC Raih Kemenangan Dari Persija

Date:

KonotasiNews.com, Jakarta – Persija Jakarta kalah telak dari RANS Nusantara FC dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022, Rabu (22/6/2022) malam WIB. Berduel di Stadion Segiri, Samarinda, Macan Kemayoran digilas 1-5 oleh RANS.

Memang, RANS lebih menguasai pertandingan awal laga. Mereka tampil lebih lepas, sedangkan legiun muda Persija terlihat kesulitan mengimbanginya.

Keran gol dibuka oleh Septian Bagaskara saat pertandingan baru berusia 14 menit. Usai kebobolan, Persija langsung merespons dengan main lebih menyerang.

Serangan mereka memang berpola dan bertempo cepat, namun belum membahayakan. Alih-alih menyamakan kedudukan, RANS memberikan kejutan lewat gol Edo Febriansyah, semenit jelang jeda.

Unggul dua gol di babak pertama membuat RANS di atas angin. Permainan mereka semakin cepat, apalagi pelatih Rahmad Darmawan melakukan banyak rotasi sebagai penyegaran.

Alhasil, tiga gol tambahan berhasil diceploskan. Kobai Lida (58′), David Laly (69′), dan Cristian Gonzales (84′) silih berganti mencetak gol tambahan ke gawang Persija pada babak kedua. Sementara, satu gol hiburan buat Persija diciptakan Miyazaki jelang dua menit waktu normal babak kedua berakhir.

Hasil ini membuat Persija jadi juru kunci di Grup B. Mereka belum mengoleksi satu poin pun dari dua laga yang sudah dijalani. Sementara, RANS sudah mendulang lima poin, hasil dari dua kali imbang dan sekali menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

MAN OF THE HOLE, Orang Terakhir Suku Pedalaman Brazil Membuat 50 Lebih Lubang Sebelum Meninggal Dunia!

Setelah dengan sengaja mengisolasi diri selama 26 tahun, orang...

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Rilis Single Terbaru “Memutar Waktu”

Alya Nurshabrina adalah seorang model yang berhasil memenangkan ajang...

Liburan di Dubai, Wika Salim Tampil HOT!

Wika Salim sepertinya tak pernah gagal untuk membuat para...

Akan Rilis Tahun Ini, Segini Harga iPhone 14

Apple menjadi salah satu brand yang mempunyai software dan...